Rabu, 17 Juli 2013

(CUSROM) ANDROMAX-Z-1 [Andromax-i]


Andromax-Z-1 with Basic Stock Deodex In Soft Version E667.6.03.00.ID11..

Okey,agan2..

Sebelumnya ane ucapin met jalanin ibadah puasa ya..
Ane minta ijin buat share CusROM Hasil Moddingan ane yg punya cita rasa xperia dgn sgala fitur nya yg memanjakan banget, Sperti :
Xperia Z Launcher
Xperia Album & Movie
Xperia Timescape
Xperia Socialife
SplashScreen AND Bootanimation

Dan banyak aplikasi menarik lainnya dari Xperia Z yg ane porting di ROM ini.
Sebenarnya ane pngen Share CusROM ini mnjelang hari raya, tapi apa kata lagi, ane bnyak dituntut oleh agan2 disini spaya cpet rilis..he2..
Okey langsung aja ya kita mulai, Here we Go... LINK DOWNLOAD :
  • Langkah Instalasi
  • Pastikan selalu membackup ROM sblumnya via cwm, dikarenakan jika terjadi apa apa dengan device agan ntar bisa di restore lagi...
  • Masuk ke menu cwm
  • Factory Reset n Wipe Cache Partition
  • Advanced-Wipe Dalvik Cache
  • Install Zip From SdCard
  • Choose Zip From Sd Card-Pilih Andromax-Z-1
  • Wipe Dalvik Cache
  • Tunggu Sampai Proses Selesai-Masuk ke menu Pengaturan-Aplikasi-Lokasi Pemasangan-Pilih Internal Memory
  • Instal semua file dari Add-Ons-Sony app yang sudah di ekstrak tadi. 
  • Reboot, Enjoy This ROM

Bugs
  • Sound Enhandcements tidak saya sertakan dlm ROM ini karena bertabrakan dgn Lib.soundnya viper yg jauh lebih nendang..
  • Music Unlimited dan Playstation Mobile yg belum terakreditasi lisensi regionalnya dgn Indonesia.
  • More Suggest Me...
Special Thanks For :
  • Allah SWT
  • Team XDA-DEVELOPERS
  • Team Nooblab-
  • Team Xperiamax ata banyak inspirasinya...
  • Trims Guys...Note : Next Update Porting Xperia Z Horinami i1 Utk Andromax-Z-2

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

9 komentar:

agan yg baek,

mau nanya wktu aktifin wifi udh lgsg konek, tp wktu dpake browsing, buka fb kagak bisa. mohon pencerahannya

matur tengkyu

min, kalau sofversion nye E667.6.09.00.IDCS gimane min??
bisa gak custrom / splash screen??

permisi gan rom ini buat ics apa jb..?

mas bos ini kenapa waktu saya instal rom nya malah aplikasi browser bawaan menghilang..??

supaya tombol home, back, ama apparance nya kaya sonny gimana yah.?
soalnya saya masih kaya andromax tombol yg tiganya itu

gan sony splash insalnya gimana ?

Bagaimana cara mengembalikan andromax i yg sudah terinstal custom rom xperia z? Tenkyu

Posting Komentar

iklan

Ingin dapat penghasilan tambahan gabung di sini

Cpx24.com CPM Program
Cpx24.com CPM Program