Rabu, 24 April 2013

Stock ROM (Perawan) andromax-i

Original TF Update Andromax-i


Silakan link downloadnya:

Cara pakenya:
Ekstrak rar dan kopi folder ke MMC bagian luar aja ga usah dimasukkan folder manapun
Pastikan Folder eg909.v1 ada di sdcard anda
Matiin andomax-i
tekan dan tahan vol up+vol down+Power sampe keluar notif
Lanjut pencet power, dan proses akan berjalan

Inget jangan lupa backup dulu ya sama charge batrenya sampe penuh

Ini juga berfungsi kembaliin andromax-i kekondisi perawan alias tidak root dan original pabrikan jadi kalo mau klaim garansi/dijual aman om :D

TF Update 30 Oktober 2012
http://www.mediafire.com/?45wpj607da2ks4a

TF Update 07 November 2012
http://www.mediafire.com/?psb6oskdd7kx08o

https://www.facebook.com/groups/428486680533882/doc/440932139289336/

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

39 komentar:

link not found apa ane yg kena blokir ya om ?

Nuhun dan berjalan sukses.. :)

Makasih gan..... Dah nyari" ga ktmu, eh nemu di sini....

gan kalo hp belum di root bisa ga cara ini,..

@anonim : sip bro lanjutkan

@beqe : oke gan makasih kunjungan nya

@nanoe : bisa gan kayaknya tapi ane belum pernah coba

ini setelah kembali ke stock rom . tidak dalam keadaan rotiing lgi ya gan .

iya gan... setelah d update max-i kita kembali seperti semula... root jd hilang dan belum kembali menjadi .dex

bang apakah sinyal smartnya jg kembali lagi?

kok kalo punya ane malah keluar notif "update just for new version" itu termasuk proses ato gimana gan?

maksud ane "Only new version allowed to up grade" itu kenapa?

"Only new version allowed to up grade" itu knp gan? fix nya gmn?

iye gan punya ane jg malah muncul notif only new version allowed to up grade ni maksdnya gmn? mohon penjelasan dari agan

pas lagi ekstrak tf muncul pengecualian java jd proses ekstrak berhenti padahal belum semuanya ke ekstra itu gimana gan? Mohon penjelasannya

iseng panasaran install swapper, nyata maxi jadi bata, muih-uih milarian tf update....nyangsang didieu :-) hatur nuhun aa...

ini os nya jellybean kah kang?

bang file di MMC hilang ndak klo ini diinstal..?

punya ane tetep bootlap masih di logo smartfren aja. gimana coba ? ada yang bisa bantu ane ga ?

tanks mas bro ane numpang sdot dolo

abis flashing kok gps sekarang error yah. mohon bantuannya

gan saya udh coba cara ini tapi kok blm bs jg yh. knp? eror trus

om ane udah download tp pas udah selesai download ko hasil download an nya kena block gitu knp tuh??

Plz bnget caranya gmn sih, tolong jelaskan satu per satu. Saya dh format sd card, ekstrak satu folder ke Sd card. Stlh itu koq gk muncul proses install an nya,....

gan punya ane toucscreennya gk fungsi setelah layar dikunci itu gmn cara ngatasinnya gan ?

Gan izin nyedot buat TF andro sodara
terimakasih buat si AGAN semoga banyak rezeki

sama punya ane toucscreennya gk fungsi setelah layar dikunci...ada solusi sebelum gnti lyr sentuh nya???

itu perlu di ganti gan toucsreennya .

kalo only new version solusinya gimana gan /?????????????

"only new version trus" dah sedot sana sini, mohon bantuan

sama only new version gmn gan max-i blom ada jawabannya

sama, only new version allowed to up grade

untuk yg only new version ..plash dengan qpst dijamin sukses

Stock Rom (Perawan) Andromax-I ~ Blog E Cah Mrahu >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Stock Rom (Perawan) Andromax-I ~ Blog E Cah Mrahu >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Stock Rom (Perawan) Andromax-I ~ Blog E Cah Mrahu >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK 4A

Posting Komentar

iklan

Ingin dapat penghasilan tambahan gabung di sini

Cpx24.com CPM Program
Cpx24.com CPM Program